BOLAGILA – Hadiah lomba 17-an menyambut HUT RI biasanya alat tulis, perabotan umum atau uang secukupnya. Tapi ada nih, lomba 17-an hadiahnya iPhone sampai videonya jadi viral di media sosial.
Viral hadiah lomba perayaan HUT RI berupa gadget mahal. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @kartaruna.1103, namun kini videonya sudah dihapus. Video ini lantas kemudian diunggah ulang oleh @najjlanabilla di TikTok. Jumlah penontonnya tembus hingga 7,71 juta saat berita ini ditulis.

“Pasti hadiahnya alat tulis, tempat makan/minum, sorry sorry deck,” bunyi keterangan yang ada di video tersebut.

Dalam video itu, terlihat beberapa bungkusan hadiah dan deretan gadget mahal yang disiapkan oleh panitia. Di antaranya ada produk Apple seperti iPhone, iPad, MacBook, hingga AirPods. Untuk mengetahui hal ini lebih lanjut, detikINET telah menghubungi pihak Karang Taruna terkait video itu dan kenapa akhirnya dihapus. Mereka mengatakan, terkait konten yang diupload beberapa hari yang lalu itu, mereka memutuskan untuk tidak boleh dikutip, direpost atau ditayangkan lagi oleh netizen lainnya.

Disuguhi tampilan produk mahal, tentu saja komentar netizen berdatangan. Di kolom komentar akun TikTok tersebut, terdapat lebih dari 10.000 komentar yang ditinggalkan netter

“Tebak warga? KOMPLEK PONDOK INDAH😭,” ujar netizen.

“SERLOK GAK😭,” canda warganet.

“Buset inimah semua lomba 17an gw jabanin dengan penuh semangat😭,” aku yang lainnya.

“Kak ada yg hadiah nya tiket konser enhypen gak🤗,” netizen iseng bertanya.

“Dimana ini, gue udah packing baju buat pindah rt kesitu,” kelakar yang lain.

Wah, wah, pasti semangat banget deh lombanya, kalau hadiahnya sekeren ini. Buat yang hadiah lomba di RT-nya sekadar tempat pensil atau sabun cuci piring, ikut nyimak aja lah.