BOLAGILA– Setiap pasangan tentu ingin hubungannya langgeng hingga menikah dan mau memisahkan. Namun kenyataan tak selalu seindah harapan dan berjalan sesuai rencana.
Seperti kisah cinta wanita ini yang cerita cintanya bikin warganet nyesek. Bagaimana tidak, dia sebelumnya memperlihatkan momen saat awal kenal hingga akhirnya pacaran selama empat tahun. Namun tanpa diduganya, dia tiba-tiba menerima undangan pernikahan pacarnya itu dengan wanita lain.

Adalah wanita bernama Nisa yang membagikan kisah sedihnya tiba-tiba ditinggal menikah pacarnya setelah empat tahun pacaran . Dalam unggahannya dia membagikan foto saat pertema kali berkenalan dengan pacarnya.

“Kita dipertemukan di tempat les, di situ pertama kali kita kenal 2018. Aku datang ke pelantikan bersama keluarganya 2019. Flashback dia pertama kali pulang cuti sebelum pelantikan dan datang ke Lampung 2019,” tulis Nisa dalam keterangan foto yang diunggah ke akun TikTok @saanakkeduwaa.

Dalam unggahannya Nisa menunjukkan foto saat pertama kali pasangannya menyatakan perasaan cinta. Momen itu terjadi di Bandung. Kemudian pada 2020, sang pacar menemui Nisa di kampung halamannya di Lampung.

Pada 2021, giliran Nisa yang datang menemui keluarga pacarnya di Palembang. Pada Mei 2022, terjadi pertemuan dua keluarga.

“Kita dipertemukan di tempat les, di situ pertama kali kita kenal 2018. Aku datang ke pelantikan bersama keluarganya 2019. Flashback dia pertama kali pulang cuti sebelum pelantikan dan datang ke Lampung 2019,” tulis Nisa dalam keterangan foto yang diunggah ke akun TikTok @saanakkeduwaa. Dalam unggahannya Nisa menunjukkan foto saat pertama kali pasangannya menyatakan perasaan cinta. Momen itu terjadi di Bandung. Kemudian pada 2020, sang pacar menemui Nisa di kampung halamannya di Lampung. Pada 2021, giliran Nisa yang datang menemui keluarga pacarnya di Palembang. Pada Mei 2022, terjadi pertemuan dua keluarga.